Swipe up untuk membaca artikel

Terapkan Protokol Kesehatan Babinsa Manisrenggo Amankan Vaksinasi Lansia

Terapkan Protokol Kesehatan Babinsa Manisrenggo Amankan Vaksinasi Lansia

Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Sertu Ali  melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Tahap II bagi warga masyarakat kategori Lansia di aula desa Kranggan kec.Manisrenggo,Sabtu 26/6/2021

Kegiatan Vaksinasi kategori lansia tersebut berjumlah 40 orang warga desa Kranggan.
Kegiatan yang di hadiri Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali, Kepala Desa Kranggan Harjito dan perangkat desa, Ketua Tim Vaksinasi Covid-19 dr.Eli Noviati Astuti dan Tim Medis puskesmas Manisrenggo, Bidan desa Kranggan ibu Nurul, dan Warga Lansia ds kranggan.

Pada kesempatan ini Babinsa Sertu Ali selalu menyampaikan kepada warga agar dalam pelaksanaan vaksin selalu menerapkan Protokol kesehatan, tetap kenakan masker, cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan tetap jaga jarak aman, sehingga dalam pelaksanaanya tidak menimbulkan kerumun, dengan adanya penyampaian dari Babinsa di harapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19."ucap Babinsa 

Kepala Desa Harjito menambahkan, kehadiran Babinsa  sebagai bentuk tanggung jawab kepada warga di wilayah binaanya, hal ini sangat membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi. 

"Hari ini kita maksimalkan Vaksinasi dengan kouta 40 orang warga dipastikan sudah tervaksin dengan aman lancer. Kegiatan vaksin ini merupakan Salah satu upaya menghentikan rantai penyebaran Covid-19 terutama bagi warga yg memiliki riwayat penyakit berat,"pungkasnya. (Red)
berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni