Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Danramil dan Muspika Wonosari - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Minggu, 27 Juni 2021

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Danramil dan Muspika Wonosari

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, Danramil dan Muspika Wonosari

Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari dan 3 Anggota Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan apel kesiapsiagaan penanganan penanggulangan Covid 19 Di Halaman Kantor Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(26/6/2021)

Kegiatan tersebut diikuti oleh  Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid Sip, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono, Kapolsek Wonosari AKP Yulianto SH MH,3 Babinsa Koramil 22 Wonosari, 3 Babhinkamtibmas Polsek Wonosari, Relawan Kecamatan Wonosari.

Dalam Kesempatan tersebut Kapten Inf Dwi Haryono selaku Danramil 22 Wonosari menyampaikan, dengan dilaksanakannnya kegiatan apel Kesiapsiagaan penanganan penanggulangan Covid 19 dan Patroli  PPKM berskala Mikro diharapkan dapat berhasil dalam mencegah maupun menekan penularan Covid-19 Diwilayah Kecamatan Wonosari.

Penanganan Penanggulangan dan pencegahan yang dimaksud diantaranya baik melalui patroli pendisiplinan dan juga sosialisasi atau edukasi tentang protokol kesehatan.

"Malam ini kedapatan tidak menggunakan masker saat keluar rumah, oleh karena itu yang bersangkutan tadi kami beri teguran dan kami kasih masker" ungkap Danramil 22 Wonosari

Seterusnya, merasa memiliki tanggung jawab atas wilayah di desa binaan, Kapten Inf Dwi Haryono bersama tim pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Kecamatan Wonosari, akan terus berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan Monitoring PPKM Mikro Diwilayah Kecamatan Wonosari. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda