Babinsa Ngawen bersama Bhabinkamtibmas pasang Stiker Rumah Isoman Covid 19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Minggu, 27 Juni 2021

Babinsa Ngawen bersama Bhabinkamtibmas pasang Stiker Rumah Isoman Covid 19

Babinsa Ngawen bersama Bhabinkamtibmas pasang Stiker Rumah Isoman Covid 19

Klaten | Petugas posko PPKM mikro di Desa Mayungan Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten yang diantaranya Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten yaitu Serma Suratmin turut menyambangi dan melaksanakan pemasangan stiker di rumah warga yang menjalani isolasi Mandiri Covid 19 bersama Bhabinkamtibmas.(26/06/2021)

Kegiatan penempelan stiker bertuliskan "Di rumah ini sedang melaksanakan isoma (Isolasi Mandiri)" ini dilakukan dalam rangka menggugah kepedulian warga terhadap orang yang terkonfirmasi positif agar memberi dukungan dengan disertai pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19 di Kecamatan Ngawen khususnya Desa Mayungan.

Danramil 08 Ngawen Kapten Infanteri Purwanto menjelaskan bahwa dengan penempelan stiker tersebut, masyarakat sekitar rumah isolasi dapat mengetahui dan saling mengawasi.

"Dengan stiker tersebut, warga dapat mengetahui dan bisa mengawasi warga yang sedang menjalani isolasi Mandiri," Jelas Danramil 08 Ngawen. 

Di samping itu Danramil juga berharap semua pihak bisa bersama-sama bekerja melakukan upaya guna memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga wilayah Kecamatan Ngawen khususnya Desa Mayungan bisa segera bebas dari virus Corona. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda