Satgas Covid 19 Jatinom Gelar Apel kesiap siagaan Dan Monitoring PPKM Mikro Di Wilayah Kecamtan Jatinom - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 26 Juni 2021

Satgas Covid 19 Jatinom Gelar Apel kesiap siagaan Dan Monitoring PPKM Mikro Di Wilayah Kecamtan Jatinom

Satgas Covid 19 Jatinom Gelar Apel kesiap siagaan Dan Monitoring PPKM Mikro Di Wilayah Kecamtan Jatinom

 


Klaten - Antisipasi lonjakan kasus terkonfirmasi Covid 19 di berbagai wilayah ,Satgas penanganan Covid 19 kecamatan Jatinom gelar apel kesiap siagaan. (25/06/2021)

 

Apel kesiap siagaan di pimpin oleh ketua satgas penanganan Covid 19 Kecamatan Jatinom Dra Wahyuni Sri Rahayu Msi di dampingi oleh Danramil Jatinom Kapten Inf Dalimin dan Kapolsek Jatinom Akp Prawito. Hadir dalam apel  kesiap siagaan di Kecamatan Jatinom di antaranya  Kapuskesmas Jatinom,Kapuskesmas Kayumas,Korwil kecamatan Jatinom bidang pendidikan,Kakel dan kades se kecamatan Jatinom.

 

Ketua satgas penanganan Covid 19 kecamatan Jatinom Dra Wahyuni Sri Rahayu Msi menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi lonjakan kasus terkonfirmasi Covid 19 kedepan pengawasan protokol kesehatan harus di perketat lagi ,rumah isolasi tiap desa maupun kecamatan harus siap guna menghindari klaster keluarga.

 

Danramil Jatinom menambahkan bahwa Posko PPKM Mikro dan jogo tonggo  di desa harus berjalan dengan baik sampai ketingkat RT dan RW.

 

Setelah Apel kesiap siagaan di kecamatan Jatinom selesai dilanjutkan dengan monitoring posko PPKM Mikro di desa Glagah   dan rumah isolasi di  desa Bonyokan Kecamatan Jatinom.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda