Antisipasi Lonjakan Covid 19 Muspika Karangdowo Tingkatkan Kesiapsiagaan Dan Tegakan prokes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 26 Juni 2021

Antisipasi Lonjakan Covid 19 Muspika Karangdowo Tingkatkan Kesiapsiagaan Dan Tegakan prokes

Antisipasi Lonjakan Covid 19 Muspika Karangdowo Tingkatkan Kesiapsiagaan Dan Tegakan prokes

 


Klaten | Danramil 17/Karangdowo kapten INF Ghofar Afrozi Bersama Camat Karangdowo,Kapolsek dan kepala desa Sekecamatan Karangdowo Melaksankan apel gelar penanganan dan monitoring ppkm mikro.Jum'at 25/06/2021.

 

Danramil 17/Karangdowo Kapten INF Ghofar Afrozi mengungkapkan dengan adanya lonjakan kasus Covid 19 di wilayah Karangdowo perlu di tingkatkan ppkm mikro Guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan karangdowo.Di harapkan seluruh kepala desa ber peran aktif dalam memantau warganya yang terkena Covid 19 untuk menekan penyebaran yang melebih meluas.ungkap Danramil

 

Camat Karangdowo Tomisila Aditama A.p.M.m memberikan penekanan dan himbauan kepada kepala desa Sekecamatan Karangdowo untuk waspada dengan situasi saat ini Klaten masuk zona merah. Untuk itu ppkm mikro tingkat desa perlu di tingkatkan lagi, sementara untuk hajatan maupun perijinan keramaian di tiadakan sesuai dengan surat edaran pemerintah daerah kabupaten Klaten.

 

Camat juga meminta kepada kepala desa dan gugus tugas desa jogo Tonggo  mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang surat edaran larangan hajatan maupun hiburan yang bisa menimbulkan kerumunan guna mencegah terjadinya Claster baru.

 

Kapolsek Karangdowo AKP Aleg Ipanudin menambahkan dengan meningkatnya kasus Covid 19 di wilayah kabupaten Klaten untuk itu perlu di tegakan kembali pendisiplinan protokol kesehatan.

 

Sementara untuk warung,toko di batasi sampai jam 21.00 Wib sesuai dengan surat edaran pemerintah .Kegiatan ini kita lakukan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Karangdowo. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda