Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Danramil Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Desinfektan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 07 Juni 2021

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Danramil Bersama Relawan Lakukan Penyemprotan Desinfektan





Klaten -  Pelaksanaan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 secara rutin, seperti yang di lakukan Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono beserta Babinsa dan Relawan Desa Tanjungsari.Minggu (6/6/2021).

 

Sosialisasi rutin di sampaikan penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Corona kepada masyarakat, Untuk penyemprotan desinfectan sasarannya antara lain perkantoran, rumah-rumah warga, tempat ibadah serta di tempat-tempat keramaian.

 

Kapten Cba Mugiyono juga menyampaikan, bahwa kegiatan yang telah di lakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan pemerintah.

 

" Hal ini merupakan bentuk upaya kami untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan,"pungkasnya (Red)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda