Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 24/Puhpelem Himbau Warga Terapkan Protkes Dan Bagikan Masker



Wonogiri – Dalam rangka upaya penanggulangan Covid-19, anggota Koramil 24/Puhpelem secara terus menerus melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di wilayah binaannya, Senin(7/6).

Batuud Pelda Bambang beserta anggota Babinsa Serda Winarto kali ini melaksanakan penegakan disiplin penerapan protocol kesehatan yang dilaksanakan di jalan Kecamatan Puhpelem.

Dalam pelaksanaannya, Anggota TNI-AD tersebut memberhentikan warga masyarakat yang melakukan aktifitas yang tidak menggunakan masker. Pelda Bambang menyampaikan, kegiatan operasi protkes terus menerus dilaksanakan, untuk mendisiplinkan warga dengan aturan yang telah diterapkan pemerintah, dengan mematuhi protokol kesehatan.

" Selalu kita ingatkan warga agar dalam melakukan aktifitas sehari-hari, agar selalu mentaati protkes dengan selalu Memakai masker, guna mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai Covid-19", ungkap Batuud.

Selain memberikan himbauan kepada warga pentingnya penerapan protocol kesehatan, dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 24/Puhpelem juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni