Koramil Jogonalan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 26 Juni 2021

Koramil Jogonalan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri

Koramil Jogonalan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri

 


Klaten -  Pandemi Covid-19 belum selesai, data menunjukan yang terpapar makin bertambah banyak. Hampir di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Kabupaten Klaten khususnya di Kecamatan Jogonalan.

 

Koramil 02/Jogonalan sebagai ujung tombak penanganan pandemi Covid-19 di wilayah selalu siap untuk membantu pemerintah dalam usaha memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

Koramil dalam penanganannya bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Jogonalan selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan ikut serta dalam mendisiplinkan warga yang lain agar tetap melaksanakan pola hidup sehat dan bersih .

 

Selain ikut membantu penyemprotan di wilayah, anggota Koramil juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di Koramil secara berkala. Penyemprotan dilaksanakan di dalam kantor Koramil maupun dilingkungan sekitar Koramil. (25/06/2021).

 

" Kita lakukan penyemprotan di Koramill, baik di dalam maupun di luar terutama benda-benda yang sering kita sentuh seperti pintu, meja kursi, almari dan juga peralatan kantor. Kegiatan ini dimaksudkan untuk tetap menjaga agar Kantor Koramil terbebas dari Covid-19," ucap Danramil Kapten Cba Budiyono. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda