Kodim 0723/Klaten Terjunkan TNI Laksanakan Perehaban Mushola Ar Rohman Desa Basin - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 26 Juni 2021

Kodim 0723/Klaten Terjunkan TNI Laksanakan Perehaban Mushola Ar Rohman Desa Basin

Kodim 0723/Klaten Terjunkan TNI Laksanakan Perehaban Mushola Ar Rohman Desa Basin

 



Klaten - Dalam rangka program Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar, Kodim 0723 Klaten terjunkan TNI laksanakan perehaban  Mushola Ar Rohman bertempat di dukuh Basin RT 01/RW 04 Desa Basin Kecamatan Kebonarum, Jumat (25/06/2021).

 

Program Kerja Komando Atas pada pelaksanaan pengerjaan perehaban Mushola Ar Rohman dalam rangka karya bakti mandiri untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya di wilayah binaan teritorial Kodim 0723 Klaten.

 

Danramil 06 Kebonarum Kapten Infanteri Sukarman menyampaikan bahwa, kegiatan karya bhakti perbaikan Mushola ini adalah bentuk kepedulian Satuan Komando kewilayahan terhadap rumah ibadah, kebersihan serta keindahan Mushola Ar Rohman, maka akan membuat kita nyaman saat melaksanakan ibadah bersama Sholat.

 

Karya Bakti Mandiri dilaksanakan oleh Kodim 0723 Klaten merupakan wujud nyata pengabdian untuk rakyat.Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh personil koramil 06 Kebonarum dan kodim 0723 Klaten akan selalu bersama komponen masyarakat membantu masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat", ucap Danramil.

 

Tampak personel Babinsa bersama warga saling bahu membahu dalam pelaksanaan pengerjaan perbaikan, perawatan dan pengecatan Mushola Ar Rohman yang sekarang ini sudah mencapai 60% pembangunannya.

 

Selain personel Babinsa dan anggota Kodim, juga hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Mushola Ar Rohman, warga masyarakat sekitar yang ikut partisipasi secara bergotong royong membantu pelaksanaan Karya Bhakti Perbaikan dan pengecatan Mushola Ar Rohman Desa Basin Kecamatan Kebonarum. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda