Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Babinsa Kroyo Monitoring Penilaian Akhir Tahun Di SMPN 1 Karangmalang

Babinsa Kroyo Monitoring Penilaian Akhir Tahun Di SMPN 1 Karangmalang



Selasa, 8 juni 2021 Pukul 07.30 wib Babinsa Kel kroyo Sertu  Sugito melaksanakan komsos dengan Bpk  Ardian, Spd Wakil Kepala sekolah SMPN 1 Karangmalang dan melaksanakan monitoring PAT ( Penilian Akhit Tahun ) di SMP N 1Karangmalang.

Babinsa Kel. Kroyo Sertu Sugito  dalam himbauan kepada seluruh siswa siswi SMPN 1 Karangmalang supaya tetap bersemangat mengerjakan PAT dan raihlah prestasi walaupun di masa Pandemi Covid 19,tentunya protokol kesehatan tetap dilaksanakan.pakai masker, pakai fieshild, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

Menurutnya, penilaian akhir semester sama pentingnya dengan ujian nasional karena ikut menentukan nasib/masa depan  anak-anak nantinya.

Ardian, Spd Wakil Sekolah SMPN 1Karangmalang  menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi tingginya kepada pihak Koramil -02/Karangmalang yang telah bersedia datang ke sekolahan memberikan motivasi kepada siswa siswi kami sehingga bisa untuk memacu semangat siswa siswi dalam mengerjakan PAT ( PenilaianAkhir Tahun) yang sedang berjalan.



berita covid 19 tni