Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Lewat Komsos Babinsa Wonorejo Himbau Prokes kepada Warga di Warung Kopi

Lewat Komsos Babinsa Wonorejo Himbau Prokes kepada Warga di Warung Kopi



Selasa, 08 juni 2021, pukul 08.00 Wib S.d  Selesai Sertu Agus Riyadi Babinsa Wonorejo anggota Koramil 05/Kedawung melaksanakan komsos dengan warga yg sedang nongkrong di warung bpk.parno desa Wonorejo Kec.Kedawung.

Seperti yang dilakukannya hari ini, Babinsa SertuAgus saat singgah di salah satu warung kopi tempat warga desa binannya berkumpul di Desa Desa Wonorejo Kec. Kedawung. 

Dikatakan Babinsa kepada Warga, bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan penyuluhan dan pemantauan ke wilayah binaan dalam rangka berkomunikasi dengan warganya untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin memakai masker jika berada diluar rumah dan menghindari dari kerumunan serta sesering mungkin mencuci tangan hal itu Babinsa lakukan untuk menghindari penyebaran Covod-19.

Kami Babinsa Koramil 05/Kedawung  terus menghimbau dan mengajak warga untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan, demi mencegah terjadinya penyebaran virus Corona ujarnya.

Babinsa juga mengingatkan saat ini situasi Corona meningkat di Kab. Sragen ini, sebaiknya kita semua kurangi lah untuk berlama-lama nongkrong di warung ini supaya ruang penyebaran wabah ini dapat terputus, tambah Babinsa.




berita covid 19 tni