Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Babinsa Ingatkan Warga Binaan yang lagi Kumpul Agar Pakai Masker

Babinsa Ingatkan Warga Binaan yang lagi Kumpul Agar  Pakai Masker




Selasa, 08 Juni 2021 pukul 09.00 Wib s.d selesai Sertu Ngadiyanto Babinsa Kel. Ngembat padas melaksanakan komunikasi sosial dengan Warga Dk.Ngembat Padas RT.15.

Dalam keseharianya, Sertu Ngadiyanto selalu aktif keliling wilayah binaannya untuk menjalin komunikasi bersama warga. Hal tersebut dilakukanya guna membangun kerjasama dan meningkatkan kepedulian masyarakat untuk bersama-sama mendukung Pemerintah dalam memerangi virus corona atau covid-19.

"Peran serta dan kesadaran semua pihak sangat penting untuk bangkit dari virus mematikan ini, melalui patroli wilayah, saya sering mengingatkan warga yang nongkrong-nongkrong santai dipinggir jalan untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan membawa handsanitizer guna mencegah semakin berkembangnya Covid 19 di masa pandemi ini," terang Babinsa

Seperti situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, tentang percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19. "Diharapkan melalui Babinsa dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat sampai ke pelosok desa, untuk mendukung Pemerintah melalui disiplin menerapkan Protokol Kesehatan," Jelas Ngadiyanto. 

Kegiatan komunikasi tersebut sangat diapresiasi oleh warga masyarakat  sebagai upaya komunikasi yg terus menerus sehingga warga masyarakat merasa aman saat melaksanakan aktifitas.


berita covid 19 tni