Swipe up untuk membaca artikel

Kodim, Polres Dan Pemkab Klaten Lakukan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Kodim, Polres Dan Pemkab Klaten Lakukan Serbuan Vaksinasi Covid-19

 


Klaten – Dalam rangka percepatan penanganan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten, Kodim 0723 Klaten bersama dengan Polres Dan Pemkab Klaten menggelar vaksinasi masal di Gedung Sunan Pandanaran (RSPD Klaten) Jalan Pemuda No. 140 Kampung Sikenong Kelurahan Kabupaten Kec. Klaten Tengah Kab. Klaten. Senin (21/06/21)

 

Kegiatan Vaksinasi sesuai rencana akan dilaksanan mulai tanggal 21 Juni sampai dengan 26 Juni 2021 dengan sasaran seluruh masyarakat Kabupaten Klaten mulai dari masyarakat, keluaraga TNI dan Polri, mahasiswa dan juga tenaga pendidik dengan target 100 orang perhari.

 

Menurut Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P, kegiatan yang dilakukan 3 pilar tersebut adalah langkah nyata dalam percepatan penanganan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten.

 


" kami dari Kodim akan mengerahkan seluruh kekuatan , melalui Babinsa yang bersinergi dengan Babinkamtibmas dan juga Bidan Desa untuk mengajak warga dalam kegiatan vaksinasi , " kata Dandim.

 

Sementara menurut Hj Sri Mulyani Bupati Klaten, kegiatan vaksinasi menyasar kepada keluarga besar TNI, Polri dan juga masyarakat kabupaten Klaten. Selain itu Mahasiswa Unwida dan juga Stikes Klaten juga ikut dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

 

" kegiatan vaksinasi ini dilakukan mulai tanggal 21 sampai dengan 26 Juni 2021, di hari terakir nantinya kami bersama Forkopimda, pak Dandim dan Pak Kapolres akan menggerakan seluruh masyarakat, dan akan dilakukan di GOR Klaten, " kata Bupati Klaten.

 

Kegiatan Vaksinasi dengan tema " Dalam Percepatan Penanggulangan Covid-19 Untuk mewujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif " dengan jumlah Vaksin 5.000 orang dan perhari 1.000 orang. Vaksinator dari Dinkes Klaten, Klinik Pratama 23/Klaten dan Klinik Polres Klaten. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni