Swipe up untuk membaca artikel

Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Himbau Warga Selalu Menggunakan Masker



Wonogiri – Senin(21/6), Dalam masa pandemi saat ini, kita diharapkan tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Corona, dengan menggunakan masker dan lebih meningkatkan kebersihan diri maupun lingkungan sekitar kita.

Anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, secara rutin menggelar kegiatan pendisiplinan protocol kesehatan di wilayah territorial masing-masing. Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 07/Tirtomoyo.

Dipimpin oleh Serma Darman, anggota Koramil tampak memberhentikan warga yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Selain memberikan himbauan agar selalu menerapkan protocol kesehata utamanya pemakaian masker, mereka juga membagikan masker secara gratisagar selalu dipakai.

Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna menyampaikan, pihaknya melalui segenap anggota secara rutin memberikan himbauan kepada warga pentingnya menerapkan protocol kesehatan dalam kehidpan sehari-hari. Danramil berharap, warga masyarakat harus turut berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni