Babnisa Ceper Distribusikan Sembako Untuk Warga Isoman - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 26 Juni 2021

Babnisa Ceper Distribusikan Sembako Untuk Warga Isoman

Babnisa Ceper Distribusikan Sembako Untuk Warga Isoman

 


Klaten - Bertempat di wilayah Desa Pokak berlangsung aksi solidaritas Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo bersama Babinkamtibmas serta tim gugus tugas. Kegiatan ini berupa pemberian sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terdampak Covid-19. Jumat (25/06/2021)

 

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan paket Sembako tersebut babinsa koramil 23/Ceper Kopda Sudomo bersama Babinkamtibmas serta Tim gugus tugas desa Pokak menyerahkan secara langsung kepada warga masyarakat yang isolasi mandiri sembari memberikan dukungan moril dengan harapan warga yang melakukan isolasi mandiri dapat sabar dan tabah untuk sementara waktu dan bertahan untuk tetap dirumah, sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat benar-benar terputus di wilayah tersebut..

 

Dikatakan Babinsa, pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah, dimana warga tersebut sedang melakukan isolasi mandiri, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengikuti aturan pemerintah tentang percepatan penanganan Covid-19.

 

"Semoga dengan aksi sosial seperti ini dapat menjadi Inspirasi Bagi masyarakat untuk saling memberikan semangat jika ada warga yang terkena Covid 19″ dan ikut perduli terhadap lingkungan serta aktif dalam pencegahan penyebaran Covid19″. pungkas Kopda Sudomo

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa bersama Tiga Pilar untuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, agar bermanfaat dan bisa mengurangi beban warga.

 

"Kami berharap selama isolasi mandiri agar tetap dirumah apabila ada keluhan agar segera lapor kepada tim gugus tugas Covid-19 via daring agar cepat di tangani", jelas Danramil.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan pengawasan secara seksama pada rumah warga yang isolasi mandiri. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda