Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Wonosari Cek Warga Bunuh Diri Diwilayah Binaan

Danramil Wonosari Cek Warga Bunuh Diri Diwilayah Binaan

 


Klatren - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Dan Serda Surojo Babinsa Desa Teloyo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari Melaksanakan Pengecekan  Warga yang gantung diri di Dk Teloyo Kulon RT 3 RW 4 Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(27/6/2021)

 

Serda Surojo Babinsa Desa Teloyo menyampaikan bahwa  warga yang gantung diri diwilayah binaan yaitu An. Sarwiningsih(49), Agama Islam, Status janda anak 3 warga alamat Dukuh Teloyo RT 1 RW 3 Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten

 

Dimana kronologi kejadian bisa terjadinya bunuh diri adalah almh ibu Sarwiningsih(49) yang merupakan Janda beranak 3 tersebut terconfimasi Covid dan  sedang Melaksanakan Isolasi Mandiri, karena banyak permasalahan keluarga dan faktor Ekonomi, yang bersangkutan mengalami Depresi Berat ,dan mengakhiri Hidupnya dengan gantung diri dengan menggunakan selendang yang diikatkan di tiang bandar rumah.

 

Serda Surojo selaku babinsa desa teloyo adalah mendatangi TKP, mengamankan TKP, koordinasi dengan gugus tugas desa teloyo dan polsek wonosari,melaporkan kejadian kepada komando atas

 

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Dwi Haryono Selaku Danramil 22 Wonosari yang menerima Laporan dari Babinsa Teloyo langsung bergerak ke TKP dengan berkoordinasi dengan Muspika Kecamatan Wonosari. Guna mengetahui penyebab dan Kondisi yang bersangkutan. Diharapkan sekecil apapun kejadian Diwilayah Binaan, Babinsa segera Laporan dalam kesempatan pertama.

 

Informasi dari Pihak Keluarga Jenazah SDH dibawa RS PKU Muhammadiyah Delanggu untuk dilaksanakan Otopsi dan untuk  Pemakaman jenazah akan dilaksanakan secara Prokes di TPU Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (Red)

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni