Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Trucuk Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

Babinsa Trucuk Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

 


Klaten  – Kopda Eko Bayu Prabowo Babinsa Desa Puluhan Koramil 19 Trucuk  Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa Puluhan  Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten.Jumat(25/06/2021).

 

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kades Puluhan Bp Decka Cahyo Wibowo,Dari Kecamatan Trucuk diwakili oleh Kasi PPM Ibu Suhartini , Babinsa Desa Puluhan Kopda Bayu, warga penerima BLT DD sejumlah 87 KK.

 

Dalam Kesempatan tersebut Kopda Bayu Selaku Babinsa Desa Puluhan mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap IV tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

 

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Puluhan ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini ," pungkas Kopda Bayu.

 

Dalam kesempatan tersebut Decka Cahyo Wibowo Selaku Kades Puluhan juga berikan Himbauan patuhi Protokol Kesehatan dan 5 M kepada Warga Penerima BLT DD guna Cegah Penyebaran Covid 19.

berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni