Swipe up untuk membaca artikel

Danramil 08 Ngawen Cek Posko PPKM Mikro Desa bersama Muspika Kec. Ngawen

Danramil 08 Ngawen Cek Posko PPKM Mikro Desa bersama Muspika Kec. Ngawen

Klaten | Posko PPKM Mikro di tiap desa atau kelurahan merupakan sebagai sarana dalam upaya pengendalian pandemi covid 19 agar lebih tepat sasaran. Posko tersebut merupakan pusat perencanaan koordinasi pengendalian dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 Desa. (26/06/2021)

"Tadi malam kami mengecek kesiapan Posko PPKM mikro tiap desa di Kec. Ngawen bersama Muspika Kec. Ngawen," Ucap Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto.

Dalam kegiatan bersama Muspika Kec.  Ngawen, Danramil 08 Ngawen menerangkan bahwa kegiatan itu merupakan untuk melihat kesiapan posko dan anggota satgas Gugus Covid Desa dalam menanggulangi Covid 19 yang meliputi pencegahan, penanganan, pembinaan, dan pendukung.

Kegiatan yang dilakukan bersama Muspika Kecamatan Ngawen untuk memastikan kegiatan posko PPKM Mikro Desa berjalan dengan baik tidak ada kendala dalam pelaksanaannya.

Camat Ngawen Ir. Anna Fajriya Hidayati menerangkan bahwa kegiatan bersama Muspika Kec. Ngawen merupakan tindak lanjut pemerintah Kab. Klaten melaksanakan monitoring PPKM mikro Desa

"Kami mengundang Muspika Kec. Ngawen guna melaksanakan Apel kesiapsiagaan dan monitoring PPKM mikro desa sebagai tindak lanjut dari pemerintah Kab. Klaten dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Klaten," Terang Camat Ngawen. (Red)
berita covid 19 TMMD TMMD Reg tni