Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Bersama Tim Satgas Covid-19 Melaksanakan Tracing - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 26 Juni 2021

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Bersama Tim Satgas Covid-19 Melaksanakan Tracing

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Bersama Tim Satgas Covid-19 Melaksanakan Tracing

 


Klaten – Dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dan tim satgas covid-19 melaksanakan pendampingan tracing di Desa Kaligawe, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Jum'at ( 26/06/2021 )

 

Serka Wahyoko Babinsa Desa Kaligawe mengatakan bahwa, kami bersama tim satgas Covid-19 melaksanakan tracing atau pelacakan terhadap warga yang kontak erat dengan salah satu warga yang telah dinyatakan positif Covid-19.

 

Lebih lanjut Serka Wahyoko mengatakan bahwa, untuk mengendalikan penyebaran virus Covid-19 di wilayah, selain aktif mensosialisasikan protokol kesehatan dengan 5M, serta menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehataan, tanpa hal itu apa yang petugas lakukan tidak ada artinya.

 

"Jadi yang terpenting adalah tingkat kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga akan mempercepat penanganan Covid-19," Pungkasnya. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda