Koramil Ngawen Himbau Protkes Covid-19 Dalam Berbagi Takjil dan Masker - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 12 Mei 2021

Koramil Ngawen Himbau Protkes Covid-19 Dalam Berbagi Takjil dan Masker

Koramil Ngawen Himbau Protkes Covid-19 Dalam Berbagi Takjil dan Masker

 


Klaten | Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Pelda Sarwana yang merupakan Babinsa Desa Kwaren bagikan takjil serta masker untuk warga binaannya Desa Kwaren Kec. Ngawen Kab. Klaten (11/05/2021)

 

Babinsa Menuturkan bahwa kegiatan pembagian takjil dan masker tersebut bertujuan untuk menciptakan kondusifitas dalam jalinan silahturahmi dan keakraban terhadap warga binaan serta menghimbau menjaga kesehatan, mencegah penyebaran Covid-19.

 

"Selain pembagian takjil dan masker, dalam masa pandemi Covid-19 ini juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan Menjaga jarak, Mèncuci tangan pakai sabun, Menggunakan masker dan Menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas," Tutur Pelda Sarwana.

 

Bati Tuud Koramil 08 Ngawen Peltu M. Nuril menjelaskan bahwa kegiatan bagi takjil dan masker merupakan masih dalam rangkaian kegiatan Diponegoro Berbagi untuk Negeri.

 

Kegiatan Pembagian takjil dan masker merupakan rangkaian Kegiatan Diponegoro Berbagi untuk Negeri yang sudah terlaksana dari tanggal 03,05,07,09 dan hari ini tanggal 11 Mei 2021 merupakan rangkaian terakhir," Jelas Peltu M. Nuril.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda