Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Berbagi Takjil Dan Himbau 5 M

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Berbagi Takjil Dan Himbau 5 M

 


Klaten – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Serma Suroto Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama dengan Bripka Gunawan Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil dan masker kepada warga masyarakat binaanya di Desa Tambakboyo Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Selasa ( 11/05/2021 )

 

Kegiatan bagi-bagi takjil berupa makanan nasi dos dan masker kepada masyarakat binaanya yang kurang mampu adalah salah satu bentuk kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tengah pandemi Covid-19, dan semoga takjil yang diberikan bisa bermanfaat sebagai hidangan berbuka puasa.

 

Disamping membagikan takjil dan masker Serma Suroto dan Bripka Gunawan juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dan menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5M .

 

Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yg mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Protokol kesehatan tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

 

Sementara itu Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan Sinergitas antara Babinsa Dan Bhabinkamtibmas yang peduli terhadap sesama. 

 

"Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pedan dengan niat yang tulus dapat berbagi takjil dan masker kepada warga binaanya yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dari wujud kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat," jelasnya. (Red)

 

berita covid 19 tni