Swipe up untuk membaca artikel

Bulan Penuh Barokah, Koramil Tulung Bagi Takjil Gratis Dan Himbau 5 M

Bulan Penuh Barokah, Koramil Tulung Bagi Takjil Gratis Dan Himbau 5 M

 


Klaten – Koramil 16 Tulung, Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan bagi - bagi takjil gratis, Selasa (11/05/2021).

 

Dengan santun dan ramah anggota Koramil 16 Tulung Serka Bimo membagikan takjil kepada Masyarakat kurang mampu dan para petani yang sedang di sawah untuk persiapan berbuka puasa sebelum tiba di kediaman masing - masing.

 

Danramil 16 Tulung Kapten Inf. Rudyanto menjelaskan, kegiatan bagi takjil bulan suci Ramadhan merupakan bentuk kepedulian Kodim 0723 Klaten melalui anggota Koramil - Koramil  kepada masyarakat kurang mampu yang tidak sempat membeli makanan untuk berbuka puasa.

 

Aksi bagi bagi takjil adalah sebagai wujud untuk menanamkan tingkat kepedulian terhadap sesama terlebih di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan barokah. Selain itu, kegiatan ini, rutin dilaksanakan setiap tahunnya,"Jelas Danramil.

 

Danramil juga menambahkan, mudahan-mudahan dengan berbagi takjil ini dapat membantu warga masyarakat kurang mampu terdampak covid -19 dalam berbuka puasa, semoga bisa membawa keberkahan bagi kita semua, Aamiin.

 

Diharapkan melalui kegiatan ini, semakin mempererat tali silaturahim antar sesama umat Islam dan umat Muslim, selain itu juga dianjurkan taqarrub untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga harus mempererat hubungan kemanusiaannya kepada masyarakat. (Red)

berita covid 19 tni