Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Dampingi Pembagian BLT Dan Himbau Prokes Covid-19

Babinsa Pedan Dampingi Pembagian BLT Dan Himbau Prokes Covid-19

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) Tahap 3 Tahun 2021 untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kantor Desa Jetiswetan, Kecamatan Pedan, kabupaten Klaten. Kamis ( 27/05/2021 )

 

Pengamanan dan pendampingan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilakukan oleh Babinsa bersama dengan Aparat Desa Jetiswetan. Adapun BLT DD Tahap 3 Tahun 2021 sejumlah 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah ).

 

Serda Joko Purnomo Babinsa Desa Jetiswetan mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran bantuan  serta akuratnya data penerima bantuan tersebut.

 

"Kita berharap Penyaluran BLT DD tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada permasalahan apapun dan semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19 khususnya di Desa Jetiswetan, " kata Babinsa. (Red)

berita covid 19 tni