Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ngawen Kawal Resepsi Pernikahan Aman Dari Covid-19

Babinsa Ngawen Kawal Resepsi Pernikahan Aman Dari Covid-19

 


Klaten | Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Serma Suratmin yang merupakan Babinsa Desa Mayungan melakukan Pengamanan Protokol Kesehatan di hajatan Pernikahan Warga Binaan di Dukuh Santan Desa Mayungan, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten. Minggu (23/05/2021)

 

Acara hajatan resepsi Pernikahan yang dilaksanakan di Dukuh Santen tersebut terlaksana dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19.

 

"Dari Hari H sebelumnya sudah direncanakan oleh Panitia hajatan dan berkoordinasi dengan Satgas gugus Covid Desa Mayungan, apa-apa yang akan dilakukan dan selalu mengedepankan protokol Kesehatan Covid-19",Ucap Babinsa Desa Mayungan

 

Menurut Heru Sularman yang mempunyai hajat resepsi, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Babinsa dan satgas Gugus Covid Desa yang telah membantu acara resepsi pernikahan berjalan dengan Lancar.

 

"Terimakasih Pak Babinsa untuk pengamanan dan pendapingannya serta Relawan tugas Gugus Covid-19 Desa Mayungan yang telah membantu protokoler kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Corona ini," Tutur Heru Sularman.

 

Dalam kegiatan tersebut, babinsa selalu menghimbau warga agar mentaati protokol kesehatan serta mengharapkan warga sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dari penyebaran Covid-19. (Red)

berita covid 19 tni