Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kodim Klaten Operasi Penegakan Disiplin Serta Bagikan Masker di Wonosari

Babinsa Kodim Klaten Operasi Penegakan Disiplin Serta Bagikan Masker di Wonosari

 


Klaten – Sertu Amar Dan 4 Babinsa Koramil 22 Wonosari melakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan pembagian Masker di Jalan Kyai Penjalin  Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(24/3/2021)

 

Operasi Pendisiplinan dan pembagian Masker yang dilakukan Babinsa Koramil 22 Wonosari Bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari  ini digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 diwilayah binaannya. Dalam operasi kali ini, Babinsa menjadi perhatian Masyarakat maupun penguna jalan raya.

 

Berdasarkan pantauan di lapangan, Babinsa pimpinan Sertu Amar melaksanakan operasi penegakan disiplin penggunaan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan raya yang melakukan aktifitas.

 

Dalam Pelaksanaannya petugas masih mendapati Masyarakat maupun penguna jalan raya yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

 

Saat dikonfirmasikan Sertu Amar mengatakan, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 kami bersama instansi terkait tidak pernah hentin-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker, tegas nya

 

"Mari kita dukung Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan  mematuhi 5 M diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, mengurangi Aktivitas, Menghindari Kerumunan Ini adalah salah satu cara mencegah untuk penyebaran Covid 19"Ungkap Sertu Amar. (Red)

 

berita covid 19 tni