Swipe up untuk membaca artikel

Antisipasi Covid-19, Dua Orang Anggota Koramil 05 Mojogedang Gencar Lakukan Patroli Prokes di Pasar dan Keramaian

KARANGANYAR - Anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Suharno dan Kopda Ristio Pramono, melaksanakan kegiatan pengawasan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Mojogedang, Kecamatan Mojogedang, Rabu 24 Maret 2021.

Dalam kegiatan tersebut Sertu Suharno dan Kopda Ristio memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Mojogedang untuk melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Adapun himbauan yang diberikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Mojogedang, yaitu selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir, serta hindari kerumunan.

Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

"Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat-tempat keramaian di wilayah binaan Koramil Mojogedang", tambah Kapten Bambang disela-sela kegiatannya.

"Selain itu, kita juga memberikan himbauan agar para pedagang selalu menjaga kebersihan dilingkungan Pasar Mojogedang," pungkasnya.(05-Kra27)
berita covid 19 tni