Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Penyebaran Virus Covid 19 Karangdowo, Babinsa Kodim Klaten Monitoring Hajatan

Cegah Penyebaran Virus Covid 19 Karangdowo, Babinsa Kodim Klaten Monitoring Hajatan

 


Klaten  -  Babinsa Tumpukan Sertu Sutarman Anggota Koramil 17 /Karangdowo,Kodim 0723/Klaten,bersama Bhabinkamtibmas Briptu Anung  melaksanakan pengamanan dan pemantauan protokol kesehatan dalam acara resepsi pernikahan anaknya bapak Narno Tukimin dukuh Niten Rt 26 /Rw 13 desa tumpukan, Kecamatan Karangdowo,Kabupaten Klaten. Rabu (24/03/2021).

 

Babinsa Tumpukan mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memutus Penyebaran virus Covid 19 di wilayah desa tumpukan.Guna pencegahan Penyebaran virus Covid 19 Babinsa memantau tamu undangan yang hadir Agar patuh protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut.

 

" Dengan Pemantauan ini bisa memberikan rasa aman nyaman bagi warga desa tumpukan untuk mengantisipasi coaster hajatan.Berbagai upaya usaha Babinsa selalu mengingatkan pentingnya protokol kesehatan Dan tidak lupa selalu mengingatkan  pentingnya mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak guna memutus penyebaran virus Covid 19.Ungkap Sertu Sutarman.

 

Bhabinkamtibmas Briptu Anung dengan masih di berlakukanya PPKM mikro Saya harapkan patuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 Di wilayah tumpukan.karena masa pandemi belum usai mari bersama sama lawan virus Covid 19  dengan patuhi protokol kesehatan. (Red)

berita covid 19 tni