Koramil Jatinom Bersama Gugus Tugas Lakukan Operasi Yustisi - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Sabtu, 13 Februari 2021

Koramil Jatinom Bersama Gugus Tugas Lakukan Operasi Yustisi



Klaten - Koramil 05 Jatinom bersama Gugus tugas penanganan Covid 19 tingkat kecamatan Jatinom terus lakukan oprasi yustisi di wilayah kecamatan Jatinom. Sabtu (13/02/21)

Menurut Pelda Giri kegiatan ini dilakukan karena masih ada warga yang  terkonformasi positif Covid 19.

Kegiatan malam ini Sabtu(13/02) melibatkan anggota Koramil 05/Jatinom yang di pimpin oleh  Pelda  Mular Giri ,anggota  Polsek Jatinom ,Gugas Covid 19 Kecamatan Jatinom dan Nugroho  perwakilan gugas Kab.Klaten.

"Kegiatan Operasi Yustisi ini bertujuan untuk menghimbau dan penegakan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Kecamatan Jatinom , " kata Pelda giri.

Pelaksanaan patroli dilakukan di seputaran Taman jatinom, warung susu segar dan bakso tengkleng di sepanjang Jl.Raya Jatinom,"tegas Pelda Mulat Giri.

Di berbagai kecamatan wilayah kabupaten Klaten masih terdapat warga yang terkonfirmasi positif Covid 19.

" oleh karena itu kita harus semakin giat dalam melakukan penegakan prokes," terang Nugroho salah satu wakil dari gugus tugas Kabupaten Klaten yang ikut dalam oprasi Yustisi malam ini.

Nugroho menerangkan bahwa masih saja ada yang lalai dengan protokol kesehatan. 

Operasi yustisi malam hari ini berjalan lancar dan aman serta akan rutin di adakan dengan waktu dan tempat yang berbeda. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda