Babinsa Wonosari Bersama Warga Bangun Gudang Perabotan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Minggu, 14 Februari 2021

Babinsa Wonosari Bersama Warga Bangun Gudang Perabotan


Klaten - Koptu Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Warga melaksanakan Gotong Royong Pembuatan Gudang Perabotan (Bolo Pecah)di Dukuh Jelobo RT 3 RW 4 Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(14/2/2021)

Turut Hadir  dalam Kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Ketua RW , Ketua RT Dukuh Jelobo, Babinsa Desa Jelobo Koptu Sifin dan warga

Ngatno (55) selaku Ketua RW Dukuh Jelobo Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Babinsa yang senantiasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, hormat kami kepada Babinsa atas segala partisifasi dalam membantu kegiatan masyarakat, kata salah satu masyarakat setempat di sela kegiatan.

Koptu Sifin Selaku Babinsa Desa Jelobo Mengatakan Kami selaku Prajurit TNI senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi suatu kegiatan ataupun permasalahan, apalagi dalam kegiatan gotongroyong ini.

Dirinya sangat senang dapat diterima dan berada di tengah-tengah masyarakat, karena sejatinya salah satu tugas kami adalah membina masyarakat.

Lanjutnya, untuk dapat berada di sekitar masyarakat adalah suatu kebanggaan dan kenikmatan untuk dapat bersama-sama dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara yang harmonis dan lebih baik. Terlebih di situasi Pandemik Covid saat ini masyarakat sangat perlu dorongan dan motivasi untuk terus melakukan budaya gotong royong. 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga berikan Himbauan 5 M supaya terhindar dari Virus Covid 19 yang berkembang saat ini. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda