Babinsa Jogonalan Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Hajatan Warga - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Minggu, 14 Februari 2021

Babinsa Jogonalan Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Hajatan Warga


Klaten - Koptu Heru Supraptio Babinsa Koramil 02/Jogonalan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo melaksanakan pemantauan acara hajatan didesa Titang, kecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten. Minggu (14/02/2021)

Pelaksanaan acara resepsi pernikahan tersebut dilaksanakan di rumah Suronto didukuh Sutan RT 09 RW 04, desa Titang dan tentunya dalam acara tersebut akan mendatangkan banyak orang sehingga Pemantauan protokol kesehatan wajib dilaksanakan pada masa pandemi ini demi kebaikan bersama.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Heru Supraptio mengatakan bahwa pada masa pandemi Covid-19,  acara hajatan seperti ini boleh saja dilaksanakan tapi  harus tetap mamatuhi protokol kesehatan, dan untuk jumlah peserta hajatan juga dibatasi maksimal 40 orang saja, untuk menghindari kerumunan yang terlalu banyak dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Aiptu Widodo sebagai Bhabinkamtibmas desa Titang jugamenghimbau dan memantau sejauh mana kepatuhan masyarakat terutama tamu undangan dalam mengikuti protokol kesehatan karena hal tersebut menjadi wajib untuk situasi dan kondisi saat sekarang ini dan dari hasil pantauan.

Para tamu yang hadir sebagian besar sudah menggunakan masker dengan benar hanya beberapa orang saja yang datang tidak menggunakan masker dan hal tersebut sudah kita kondisikan dan kita beri himbauan

Sementara itu, Suronto mengucapkan banyak terima kasih dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkhamtibmas di acara hajatan keluarganya untuk melakukan pengamanan dan monitoring sehingga acara dapat berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif sampai selesai. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda