Tes Swab Di Puskesmas Terpantau Babinsa Karangdowo - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 27 Januari 2021

Tes Swab Di Puskesmas Terpantau Babinsa Karangdowo

Tes Swab  Di Puskesmas  Terpantau Babinsa Karangdowo



 

Klaten - Guna mencegah penyebaran covid 19 Serda Sugeng Anggota Koramil 17 Karangdowo kodim 0723/Klaten melaksanakan pendampingan tes Swab Warga Mendampingi team Medis dari puskesmas Karangdowo. Selasa (26-01-2021)

Tes Swab  Di Puskesmas  Terpantau Babinsa Karangdowo 

Saat itu Babinsa juga menuturkan bahwa dirinya akan menjaga Kamtibmas dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat agar proses swab yang di lakukan petugas kesehatan bisa berjalan dengan tertib dan kondusif.

 

" Kami hadir untuk mengawal proses tes yg di lakukan petugas medis agar berjalan dengan aman dan kondusif serta berjalan tertib sesuai dengan protokol kesehatan, " kata Babinsa.

 

Adapun warga yang di swab 13 orang , 7 orang warga kecamatan Karangdowo dan 6  orang Ibu hamil.

 

Babinsa  juga menghimbau kepada warga yg habis di swab untuk isolasi mandiri , untuk selalu waspada dan mengantisipasi penularan Covid-19, untuk tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak diluar ,membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan,selalu menggunakan masker dan jaga jarak. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda