Swipe up untuk membaca artikel

Vasinasi Zinovax Di Wonosari Diamankan Babinsa

Vasinasi Zinovax Di Wonosari Diamankan Babinsa



 

Klaten - Serma Sholikin Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pemantauan dan pengamanan saat pemberian serta penyuntikan  Vaksin Sinovac di  Puskesmas Wonosari ll  Kabupaten Klaten.(27/1/2021)

Vasinasi Zinovax Di Wonosari Diamankan Babinsa 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh  Drg Banu Aryandaru kapuskemas dan di damping juga oleh Babinsa Desa Kingkang Serma Sholikin, Wakapolsek Iptu Sunarto dan Babinkamtibmas Bripka Supriyanto SE.

 

Dalam Pemberian dan Penyuntikan Vaksin Sinovac tersebut diberikan kepada 27 Tenaga Kesehatan dipuskesmas Wonosari ll diantaranya yang disuntik pertama kali yaitu Drg.Banu selaku Kepala Puskesmas ll Wonosari.

 

Babinsa memberikan semangat dan motivasi kepada Tenaga Kesehatan dipuskesmas Wonosari ll agar selalu optimis dan semangat dalam menerima Vaksin dari pemerintah secara gratis.

 

" semoga dengan disuntik kan vaksin Sinovac tersebut ketahanan tubuh semakin dan Virus Covid 19 tidak mudah masuk ketubuh kita," ungkap Serma Sholikin. (Red)

 

berita covid 19 tni