Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Jatinom Pantau Dan Amankan Vaksinasi Covid 19 Tahap Pertama

Babinsa Jatinom Pantau Dan Amankan Vaksinasi  Covid 19 Tahap Pertama



 

Klaten - Selasa(26/01) Puskesmas di wilayah kecamatan Jatinom  dan  RS PKU Muhamadiyah Jatinom melaksanakan  vaksinasi covid 19  untuk petugas medis di wilayah kecamatan Jatinom.

 

Pemberian vaksin covid 19 tahap pertama  untuk tenaga medis ini   sesuai dengan anjuran dari pemerintah pusat.Pemberian Vaksin Covid 19 untuk tenaga medis di wilayah kecamatan Jatinom mendapat pengamanan dari aparat keamanan di wilayah Kecamatan Jatinom.

Babinsa Jatinom Pantau Dan Amankan Vaksinasi  Covid 19 Tahap Pertama 

Dalam hal ini Koramil Jatinom dan Polsek Jatinom membantu dalam memberikan pengamanan bagi tenaga medis yang di vaksin.

 

"Hari ini di wilayah kecamatan Jatinom di laksanakan  vaksinasi Covid 19 untuk tenaga medis,oleh karena itu Koramil Jatinom bersama Polsek Jatinom melaksanakan pengamanan untuk kegiatan tersebut," tegas Kapten Dalimin selaku Danramil Jatinom.

 

Untuk hari ini Puskesmas Jatinom melakukan pemberian vaksin kepada tenaga medisnya sebanyak 38 orang, Puskesmas Kayumas 11 orang nakes sedangkan untuk PKU Muhamadiyah Jatinom hari ini melaksankan vaksinasi ke tenaga medisnya sebanyak 120 orang yang terbagi dalam 6 kloter.

 

" Tenaga medis yang belum melaksanakan Vaksinasi hari ini akan melaksanakan pada hari Rabu (27/01/2021) . Ada beberapa tenaga medis yang tidak bisa di vaksin di  karenakan sedang hamil ,menyusui atau yang punya komorbit, " terang dr Bekti Wahyuni kepala Puskesmas Jatinom.

 

Pelaksanaan Vaksinasi untuk tenaga medis di wilayah kecamatan hari ini berjalan lancar dan aman. (Red)

 

 

 

 

 

berita covid 19 tni