Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 19/Trucuk amankan Penyaluran BLT Dana Desa

 𝐊𝐥𝐚𝐭𝐞𝐧 - Babinsa Koramil 19/Trucuk amankan Penyaluran BLT Dana Desa

Sertu Catur Babinsa Desa Gaden Koramil 19/Trucuk Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran BLT-DD Tahap IX di Kantor Desa Gaden Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten, Rabu (2/12/2020).


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Gaden Partinah ST.MM, BPD Desa Gaden Muryadi, Babinsa Desa Gaden Sertu Catur, Babhinkamtibmas Bripka Teguh, dan Warga penerima BLT Dana Desa 115 KK.

Babinsa Koramil 19/Trucuk amankan Penyaluran BLT Dana Desa

Dalam kesempatan tersebut Sertu Catur menyampaikan kepada warga penerima bantuan agar benar-benar mempergunakan uang tersebut sebagaimana peruntukannya. Selain hal itu, Pemerintah berharap dengan disalurkannya bantuan tersebut, tidak ada lagi warga yang mengalami kesulitan hidup/ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19.


Tak lupa Sertu Catur juga menghimbau kepada warga agar tetap mengikuti protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan menerapkan sosial distancing, menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghindari tempat keramaian.


Kapten Inf Jatmiko Sujarwo Selaku Danramil 19 Trucuk menyampaikan bahwa Koramil 19 Trucuk bersinergi dengan Polsek Trucuk akan selalu mengawal setiap kegiatan penyaluran bantuan demi kelancaran dan keamanan dalam setiap kegiatan," Ungkap Danramil 19 Trucuk.


Partinah ST.mm Selaku Kades Gaden Mengucapkan terima kasih Kepada Babinsa Koramil 19 Trucuk yang telah melaksanakan pendampingan Penyaluran BLT Dana Desa sehingga Kegiatan Tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar" Ungkap Kades Gaden.Pendim Klaten

berita covid 19 tni