Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 04/Pedan Dampingi Warga Melaksanakan Swab Test Covid-19

Klaten | Babinsa Koramil 04/Pedan Dampingi Warga Melaksanakan Swab Test Covid-19


Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan pendampingan pemeriksaan Swab Test Covid-19 kepada warga masyarakat yang kontak erat dari warga yang terpapar Covid - 19 bertempat di puskesmas Pedan kabupaten Klaten. Rabu ( 02/12/2020 )


Serda Hendri Rustanto Babinsa dari koramil 04/Pedan serta perangkat desa ikut dalam pengawasan dan mendampingi warga yang sedang di  test swab, dengan melaksanakan pendampingan terhadap warga dapat memberikan keamanan, kenyaman dan suprot bagi warganya apabila dalam pelaksanaan test swab ada yang terpapar virus Covid 19.

Babinsa Koramil 04/Pedan Dampingi Warga Melaksanakan Swab Test Covid-19

Serda Hendri mengatakan "Sebagai Babinsa sudah menjadikan suatu tugas untuk memonitor kalau ada warganya yang akan di  test Swab, karena akan mengetahui kondisi di wilayahnya dalam masalah penyebaran Virus Covid 19. Kami juga menyampaikan kepada warga untuk menjaga pola hidup sehat dan disiplin protokol kesehatan dengan mempedomani 3 M yakni Memakai masker , Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta apabila pulang kerumah semua pakaian langsung di cuci dan mandi.


Salah satu petugas kesehatan dari puskesmas pedan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa  yang selalu bersama-sama dalam melaksankan tugas untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19″. Pungkasnya.Pendim Klaten


berita covid 19 tni