Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Komsos dengan Perangkat Desa Terkait Penanganan Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 04 Desember 2020

Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Komsos dengan Perangkat Desa Terkait Penanganan Covid-19

Klaten |  Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Komsos dengan Perangkat Desa Terkait Penanganan Covid-19

Upaya memutus mata rantai pandemi virus corona (Covid-19) terus dilakukan semua pihak. Dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona dibutuhkan kerjasama yang baik dari seluruh kalangan, baik pemerintah maupun masyarakat.

Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Koptu Slamet Widodo melaksanakan komunikasi sosial bersama dengan perangkat desa sukorini, Kecamatan Manisrenggo terkait penanganan Covid 19. Kamis (03/12/2020).

Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Komsos dengan Perangkat Desa Terkait Penanganan Covid-19

Kekompakan dan sinergitas dari semua instansi yang berada di masing-masing wilayah dibutuhkan untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19," kata Koptu Slamet.

Lanjutnya, menghimbau kepada masyarakat tetap waspada dan jangan lupa gunakan masker serta cuci tangan dengan sabun merupakan salah satu solusi untuk memutus rantai penularan virus Corona," ujarnya.

Kades Sukorini  Siswanto mengatakan, Pihaknya akan berupaya untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19. "Dengan cara menghimbau masyarakat agar tetap waspada dan gunakan masker bila berada di luar rumah dan sering mencuci tangan," ungkapnya.Pendim Klaten

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda