Babinsa Ceper Terus Lakukan Sosialisasi 3M Pada Warga Binaan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 02 Desember 2020

Babinsa Ceper Terus Lakukan Sosialisasi 3M Pada Warga Binaan

Babinsa Ceper Terus Lakukan Sosialisasi 3M Pada Warga Binaan

 



Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga Masyarakat Binaannya diwilayah desa Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Selasa (01/12/2020).

Babinsa Ceper Terus Lakukan Sosialisasi 3M Pada Warga Binaan 

Sosialisasi  yang di laksanakan oleh Serka Waluyo kepada warga yang berkerumun guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19, selain itu dirinya juga menghimbau warga untuk selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani melalui Babinsa menuturkan bahwa sosialisasi yang dilakukan oleh babinsa dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah TNI dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

 

" Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat, " Ungkap Danramil. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda