Petugas Gabungan Gugus Tugas Tulung Gelar Operasi Yustisi Bersama Koramil - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 02 Desember 2020

Petugas Gabungan Gugus Tugas Tulung Gelar Operasi Yustisi Bersama Koramil

 Petugas Gabungan Gugus Tugas Tulung Gelar Operasi Yustisi Bersama Koramil



 

Klaten - Sejumlah petugas gabungan gugus tugas Kecamatan yaitu Koramil Tulung, Polsek Tulung, Kasi Trantib dan Relawan menyelenggarakan Operasi Yustisi di wilayah Desa Dalangan untuk mendisiplinkan warga tentang penerapan protokol kesehatan, Selasa (1/12/2020).

Petugas Gabungan Gugus Tugas Tulung Gelar Operasi Yustisi Bersama Koramil 

Dalam Operasi Yutisi ini, sejumlah warga mendapat teguran lantaran melanggar protokol kesehatan khususnya tidak menggunakan masker.

 

" Kali ini, kami bersama Polsek Tulung, Kasi Trantib dan Relawan melakukan kegiataan operasi yustisi di jalur protokol jalan raya Desa Dalangan, untuk mendisiplinkan warga terkait dengan penerapan protokol kesehatan," Ungkap Peltu Purwaji Koramil Tulung

 

Lanjut Peltu Purwaji, meskipun jumlah kasus positif Covid - 19 terus bertambah namun hal itu tidak membuat semua masyarakat patuh terhadap anjuran Pemerintah. Hal ini, terbukti masih ada ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menjaga jarak.

 

" Tadi ada beberapa orang yang masih bandel tidak menggunakan masker, kami tegur secara langsung, supaya yang bersangkutan dan masyarakat paham pentingnya penerapan protokol kesehatan," Ujarnya.

 

Dalam Operasi Yustisi yang dilakukan secara mobile tersebut, petugas juga membagikan masker kepada warga masyarakat. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda