Batituud Koramil Ceper Hadiri Rapat esiapan Belajar Mengajar Masa Pandemi Covid 19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 02 Desember 2020

Batituud Koramil Ceper Hadiri Rapat esiapan Belajar Mengajar Masa Pandemi Covid 19

 Batituud Koramil Ceper Hadiri Rapat esiapan Belajar Mengajar Masa Pandemi Covid 19



 

Klaten - Batituud Pelda Ngadisa mewakili Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, bersama Kapolsek Ceper dan Muspika Kecamatan Ceper menghadiri rapat koordinasi dan tatap muka era new normal bersama tim gugus satgas covid 19 kecamatan ceper di ruang kerja camat ceper, Selasa (01/12/20).

Batituud Koramil Ceper Hadiri Rapat esiapan Belajar Mengajar Masa Pandemi Covid 19 

Dalam acara rapat koordinasi, Pelda Ngadisa menyampaikan bahwa pihak Koramil 23/Ceper mendukung upaya pembelajaran tatap muka dari Sekolah PAUD, TK, SD/MI, SMP/MTS se Kecamatan Ceper yang akan dilaksanakan pada Bulan Januari 2021.

 

Namun pelaksanaannya harus mematuhi protokol kesehatan yang telah di sepakati diantaranya, Siswa masuk harus di cek suhunya dengan Termoghun oleh satpam atau guru piket, sebelum masuk ruangan kelas ruangan harus di cuci tangan.

 

Sementara itu Camat Ceper juga menegaskan bahwa selama kegiatan belajar mengajar tetap menjaga jarak antar anak dan bangku sekolah, menggunakan masker baik peserta didik dan tenaga kependidikan.

 

Selanjutnya, dan tidak lupa menyediakan hand sanitizer dan membatasi jumlah peserta didik di ruangan baik murid atau waktu dalam pembelajaran.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ceper BP supriyono S.sos, Batituud Pelda Ngadisa mewakili Danramil 23/Ceper, Kapolsek ceper BP iptu sarwiyono, Ka UPTD pendidikan ceper BP Slamet Riyadi,SPd, dan Ka puskesmas ceper Dr Aryani.

 

Selain itu juga tampak hadir Ka puskesmas jambu kulon Dr Zusana, Sekcam BP Agus dan juga Kasi trantip BP Surono. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda