Kodim Sragen - Babinsa, Optimalkan Peran Komsos saat Pandemi Corona - Baretta News

Senin, 26 Oktober 2020

Kodim Sragen - Babinsa, Optimalkan Peran Komsos saat Pandemi Corona

Babinsa, Optimalkan Peran Komsos saat Pandemi Corona 



Minggu 25 Oktober 2020 pukul 09.00 Wib s/d selesai Babinsa Ds Galeh Sertu Giyatno  melaksanakan komunikasi sosial dengan Warga Dk Galeh Ds Galeh Kec.Tangen.

Di tengah situasi pandemi virus corona Covid-19 Bintara Pembina Desa (BABINSA) selalu berupaya untuk mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan. mengingatkan para Babinsa agar selalu aktif turun ke desa-desa.

Giyatno mengajak masyarakat untuk turut serta melakukan upaya pencegahan Virus Corona tersebut. "Peran serta masyarakat yang saya maksudkan adalah dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak memperbanyak aktifitas diluar rumah, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari berbagai virus dan penyakit,"ucapnya.

"Dengan Komsos pada masa pandemi Corona ini diharapkan saya akan mendapatkan perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya edukasi serta pencegahan dini, sehingga hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan, jangan panik, jangan takut tetap waspada dan berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini cepat berakhir " pungkas Giyatno.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda