Swipe up untuk membaca artikel

Mbah Patmo Warga Girpasang Didatangi Dandim Klaten

 Mbah Patmo Warga Girpasang Didatangi Dandim Klaten


 

Kodim Klaten -  Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo bersama dengan Ny Doris Joni Eko Ketua Persit KCK Cabang XLIV silaturohmi ke rumah Mbah Patmo Sudaro warga Girpasang Kemalang Klaten. Selasa (15/09/20)

Mbah Patmo Warga Girpasang Didatangi Dandim Klaten

Kedatangan Dandim tersebut untuk bersilaturohmi dengan warga Girpasang Kemalang Klaten. Mbah Patmo Suadrso merupakan salah satu sesepuh yang berada di Desa Girpasang, salah satu desa terisolir di kecamatan kemalang.

 

Pada kesempatan itu Dandim, menuturkan bahwa kedatangnnya untuk memperkenalkan dirinya, sebagai Komandan Kodim 0723 Klaten yang baru, sekaligus melihat langsung lokasi Desa Girpasang.

 

Mbah Patmo sangat senang, dan menerima dengan tangan terbuka dengan kedatangan Komandan Kodim 0723 Klaten berserta anggota K0ramil 13 Kemalang.

 

" Alhamdulillah , terima kasih pak Dandim yang sudah berkenan datang ke gubuk kami, kami sangat senang dengan perhatian yang diberikan Pak Dandim, " kata Mbah Patmo sesepuh Desa Girpasang

 

Kedatangan Letkol Inf Joni Eko Prasetyo di damping juga oleh Danramil 13 Kemalang Kapten Inf Masidi dan beberapa anggota Koramil 13 Kemalang. Pendim Klaten

berita TMMD Reg tni