Koramil 04/Pedan Patroli Gabungan Guna Tingkatkan Disiplin Penggunaaan Masker | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Koramil 04/Pedan Patroli Gabungan Guna Tingkatkan Disiplin Penggunaaan Masker

September 18, 2020

  Koramil 04/Pedan Patroli Gabungan Guna Tingkatkan Disiplin Penggunaaan Masker

 


Kodim Klaten - Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten melaksanakan operasi gabungan dalam upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Selasa ( 15/09/2020 )

Koramil 04/Pedan Patroli Gabungan Guna Tingkatkan Disiplin Penggunaaan Masker

Kegiatan tersebut dipimpin oleh kasi tantrib kecamatan pedan Sri Widodo, SH di dampingi oleh Wakapolsek Pedan Iptu Sunardi , yang melibatkan sekitar 30 Personil terdiri dari personil Polsek Pedan , Koramil 04/pedan dan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 dari pemerintah desa temuwangi kecamatan pedan.

 

Kegiatan operasi penertiban masker tersebut dilaksanakan di Jl.Pedan - Cawas desa temuwangi kecamatan Pedan dengan sasaran pengguna jalan baik pengendara mobil ataupun sepeda motor yang tidak menggunakan masker.

 

Dalam pelaksanaan operasi tersebut masih banyak ditemukan pengendara yang melanggar tidak menggunakan masker, sehingga diberikan sanksi berupa teguran lisan kemudian diberikan masker gratis dan edukasi agar mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

Kasi tantrib kecamatan Pedan Sri Widodo, SH menjelaskan bahwa "kegiatan operasi penertiban masker kali ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, dengan sasaran pengunaan masker terutama yang melakukan aktivitas diluar rumah.

 

Hal ini dilakukan, agar masyarakat patuh dengan protokol kesehatan yaitu 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

 

Babinsa Desa temuwangi beraharap dengan operasi penertiban masker ini masyarakat akan semakin sadar dan patuh serta tumbuhnya kesadaran diri dalam upaya mencegah penyebaran covid 19. Pendim Klaten

Please write your comments
Open Comments
Close comment