Dandim Pimpin Upacara Penurunan Bendera Sesuai Protokol Kesehatan | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Dandim Pimpin Upacara Penurunan Bendera Sesuai Protokol Kesehatan

Agustus 18, 2020

Boyolali. Bertempat di Lapangan Alun-alun Kidul kabupaten Boyolali, Komandan Kodim 0724/Boyolali, Letkol Inf. Aris Prasetyo SIP,MIP  bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-75 Tingkat Kabupaten Boyolali Tahun 2020. Senin Sore (17/08).

Usai dilaksanakannya pengibaran bendera merah putih pada pagi hari, dengan Irup dipimpin Bupati Boyolali Drs. Seno Samudro.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat. Pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan Pukul 16.00 WIB itu turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten, Anggota DPRD, Satuan Polisi Pamong Praja serta Anggota TNI Polri.

Dalam masa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat untuk memperingati HUT RI Ke-75, seluruh perserta tetap mematuhi  protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dengan Aplikasi 3 M. (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).Upacara HUT RI ke 75 berjalan dengan hikmat sampai denga upacara usai. (Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

Please write your comments
Open Comments
Close comment