Kodim Sragen - Dandim Sragen Ikuti Upacara Penurunan Bendera Secara Virtual | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Dandim Sragen Ikuti Upacara Penurunan Bendera Secara Virtual

Agustus 18, 2020
Kodim Sragen - Dandim Sragen Ikuti Upacara Penurunan Bendera Secara Virtual
Add caption



Rangkaian puncak peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Sragen diakhiri dengan pelaksanaan upacara penurunan Bendera Merah Putih secara virtual langsung dari Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8/2020).


Kegiatan penurunan Bendera Merah Putih via aplikasi zoom dan live streaming youtube berlangsung di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wakil Bupati Dedy Endriyatno, Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.I.P serta  jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sragen.


Pada kesempatan itu, Bupati Yuni menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Sragen, karena acara peringatan HUT Proklamasi kemerdekaan tahun ini tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya.


Mengingat saat ini sedang masa pandemi Covid-19, sehingga semua dilakukan secara terbatas dan menerapkan Protokol Kesehatan.


"Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta. Dan semoga pandemi ini segera berakhir," harap Bupati.(RED)


Please write your comments
Open Comments
Close comment