Kodim Sragen - Sertifikat Tanah Program PTSL Untuk 2020 Mulai Didistribusikan Ke Warga Di Desa Mojodoyong | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Sertifikat Tanah Program PTSL Untuk 2020 Mulai Didistribusikan Ke Warga Di Desa Mojodoyong

Agustus 18, 2020
Kodim Sragen - Sertifikat Tanah Program PTSL Untuk 2020 Mulai Didistribusikan Ke Warga Di Desa Mojodoyong
Add caption




Selasa, 18 Agustus 2020 pukul 08.00 – 09.00 Wib Babinsa Mojodoyong Sertu Yakhori  melaksanakan Pam kunjungan Bupati Sragen dalam rangka penyerahan sertifikat masal (PTSL) di kantor Ds Mojodoyong. 


Hadir dalam kegiatan tsb Bupati Sragen (dr Kusdinar untung Yuni Sukowati), Kepala BPN Drs Agus Purnomo, SH. MM, Danramil Kedawung Kapten Inf Agus Suprapto, Kapolsek Kedawung Iptu Sutomo, Camat Kedawung Nugroho Dwi Wibowo S.Stp, Perangkat Desa Mojodoyong  serta Babinsa dan Babinkamtibmas Ds mojodoyong.


"Kalau dulu ada Program Prona, desa mungkin hanya dapat jatah 100 hingga 200 bidang tanah saja. Sedangkan dengan PTSL ini, jumlahnya bisa lebih banyak," ungkap Agus Purnomo.


Bupati Sragen menekankan pentingnya kepemilikan sertifikat tanah bagi warga. Di hari yang sama, ia sekaligus menyerahkan secara simbolis penyerahan sertikat PTSL kepada perwakilan warga.


"Alhamdulilah kepemilikan tanah oleh masyarakat akhirnya bisa diakui oleh negara secara sah. Dengan begitu status kepemilikannya semakin meningkat dari yang sebelumnya hanya tercatat dalam Petok D kini sudah tersertifikat," ungkap Bupati.(RED)








Please write your comments
Open Comments
Close comment