Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Tak Hanya Tegur Tetapi Puji Juga Yang Patuh

Boyolali. Untuk menjaga wilayah tetap kondusif, Anggota Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali Serka Aang Suhendra melaksanakan patroli keamanan di wilayah sekaligus komunikasi sosial dengan warga, serta memberikan sosialisasi pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat ditengah wabah Covid 19. Jumat malam (14/08).

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Kecamatan Selo khususnya di wilayah pasar maupun pertokoan  Babinsa maupun Bhabinkamtipmas Polsek Selo turun tangan langsung dan menegur serta mengingatkan warganya yang belum peduli akan penggunaan masker, tetapi juga memberikan pujian kepada warga yang patuhi himbauan pemerintah.

Terlihat di sekitar pertokoan Kecamatan Selo, Serka Aang Suhendra ini menegur dan langsung menyuruh warga yang tidak memakai masker untuk segera memakainya ataupun membeli masker, bila tidak disuruh pulang. Terlebih warga tersebut membawa anak nya yang masih balita.

"Pak, sekarang ini masih ada virus corona dan warga yang terpapar juga banyak. mohon maskernya kemana mana dipakai". Tegur Serka Aang

Terlihat warga juga mengiyakan ajakan anggota Koramil Selo dengan langsung memakai masker yang disimpannya di jok motornya.

"Iya pak saya akan memakai maskernya." Ujar warga

" Lha begitu kan bagus pak. Demi kepentingan bersama ya pak." Puji Babinsa kepada warga yang sudah mematuhi.

Mendisiplinkan diri dalam mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan Covid-19 memang sangat diperlukan. Mengikuti protokol kesehatan adalah  penting tentu saja demi kepentingan bersama-sama.(Penerangan Kodim 0724/Boyolali).

berita tni