Peringati HUT ke 75 Kodim Karanganyar Gelar Lomba Anak Anak | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Peringati HUT ke 75 Kodim Karanganyar Gelar Lomba Anak Anak

Agustus 16, 2020

Peringati HUT ke 75 Kodim Karanganyar Gelar Lomba Anak Anak

KodimKaranganyar – Peringati HUT ke 75 Kodim Karanganyar Gelar Lomba Anak Anak
KodimKaranganyar – Peringati HUT ke 75 Kodim Karanganyar Gelar Lomba Anak Anak
Peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar gelar lomba di Makodim, Rabu 12 Agustus 2020. Dalam hal ini Kapten Cpl Sutatna Pasiter Kodim 0727/Karanganyar mewakili Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., adapun peserta Lomba HUT RI ke 75 tersebut anak anak dari putra putri anggota Kodim Karanganyar.


Adapun macam-macam lomba HUT ke 75 di Makodim antara lain balap karung, balap kelereng, makan kerupuk dan pukul air dalam plastik. Lomba yang diikuti anak - anak dari Anggota dari jajaran Kodim ini dalam pelaksanaannya tetap mengikuti disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid 19 hal tersebut sesuai petunjuk dari Komandan melalui Pasiter Kodim.


"Acara ini adalah dari kita untuk kita dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Kemerdekaan RI tahun 2020, yang salah satu tujuannya yaitu untuk memupuk serta meningkatkan rasa cinta kepada tanah air kita Indonesia.


Dalam pertandingan, Sutatna juga menekankan faktor keamanan, jaga sportifitas dalam melaksanakan perlombaan.


Pada pelaksanakan lomba Pasiter terus menghimbau kepada semuanya untuk terus berdisiplin ikuti protokol kesehatan, baik disiplin pakai masker, jaga jarak maupun cuci tangan. Dengan demikian, berarti kita tidak hanya melindungi diri kita semata, akan tetapi juga melindungi orang lain termasuk kawan disekitar kita agar tidak terkena virus Covid 19.(Lam-Kra27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment