Penuh Hikmat Upacara HUT Bhayangkara ke 74 Digelar Secara Virtual | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Penuh Hikmat Upacara HUT Bhayangkara ke 74 Digelar Secara Virtual

Juli 04, 2020

Penuh Hikmat Upacara HUT Bhayangkara ke 74 Digelar Secara Virtual

KodimKaranganyar – Penuh Hikmat Upacara HUT Bhayangkara ke 74 Digelar Secara Virtual
KodimKaranganyar – Penuh Hikmat Upacara HUT Bhayangkara ke 74 Digelar Secara Virtual

Dalam Upacara peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke 74 tahun 2020 digelar secara virtual di seluruh Indonesia, tak terkecuali Polres Karanganyar, menggelar upacara di Aula Wira Pratama I, Rabu pagi (1/7/20). Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM, Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar.


Upacara hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan secara virtual tersebut, dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia sekaligus sebagai inspektur upacara di Istana Kepresidenan. Upacara virtual itu juga akan disiarkan di Mabes Polri dan semua Polda di Indonesia.


Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi mengatakan, Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan. Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini Bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.(Tr-Kra27)

Please write your comments
Open Comments
Close comment