Kodim Sragen - Peran orang no dua di Koramil 13/Sukodono dalam TMMD 108 | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

Kodim Sragen - Peran orang no dua di Koramil 13/Sukodono dalam TMMD 108

Juli 24, 2020
Kodim Sragen - Peran orang no dua di Koramil 13/Sukodono dalam TMMD 108
Add caption


Batuud Koramil 13/Sukodono Peltu  Gilig . S yang kesehariannya adalah orang nomor dua di Koramil 13/Sukodono mempunyai peran penting dalam pelaksanaan  TMMD Desa Baleharjo Kecamatan Sukodono selalu bersama Satgas TMMD dari Kodim 0725/ Sragen di Desa Baleharjo, Jumaat (24/7/2020).


Batuud mewakili Danramil 13/Sukodono melaksanakan pengecekan pelaksanaan kerja di lokasi TMMD. Hampir setiap hari mengecek pekerjaan TMMD yang dilaksanakan oleh satgas TMMD reguler 108 Kodim 0725/Sragen bersama - sama warga masyarakat Desa Baleharjo.


Batuud yang kesehariannya bekerja di Koramil 13/Sukodono kali ini mendapat kehormatan yang luar biasa bersama sama anggota Koramil 13/Sukodono karena wilayahnya kedapatan bagian dalam TMMD reguler ke 108 Kodim 0725/Sragen khususnya disektor fisik di Desa Baleharjo.


Batuud Koramil 13/Sukodono Peltu Gilig S mengatakan bahwa "kesempatan yang diberikan kepada kita kali ini untuk menjadi tuan rumah TMMD reguler 108 Kodim 0725/Sragen adalah suatu kehormatan yang harus kita laksanakan dengan semaksimal mungkin agar di dapat dirasakan oleh masyarakat Baleharjo nantinya", tutur Peltu Gilig.


"Saya senang bisa membantu masyarakat di wilayah Baleharjo ini dengan seluruh kemampuan saya, semoga bermanfaat bagi orang banyak, amin!!", Pungkasnya.(RED)


Please write your comments
Open Comments
Close comment