KodimSragen - Gereja dan Mushola di Baleharjo Tak Luput dari Sentuhan Satgas TMMD | Baretta News

Mobile Menu

ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

KodimSragen - Gereja dan Mushola di Baleharjo Tak Luput dari Sentuhan Satgas TMMD

Juli 24, 2020
KodimSragen - Gereja dan Mushola di Baleharjo Tak Luput dari Sentuhan Satgas TMMD
Add caption


Semangat kebersamaan yang terus terpupuk untuk membangun kembali budaya gotong royong di dalam masyarakat, Demi terwujudnya kesejahteraan kemajuan Pembangunan Daerah dengan melalui  program  TMMD dalam rangka untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dalam bidang keagamaan.


kerja cepat, tapi dengan hasil yang optimal untuk itu pada hari Kamis Tgl 24 /7/2020 Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat saling bahu membahu melaksanakan pembersihan dan pengecatan tempat Ibadah Gereja dan Mushola.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan yang telah memberikan Rahmat dan Hidayahnya atas pemberian-Nya.


Beberapa aktivitas yang telah dikerjakan oleh anggota satgas TMMD tersebut merupakan rangkaian dari beberapa sasaran non fisik tambahan pada program TMMD Reguler yang ke 108 TA. 2020 Kodim 0725/sragen.


Sementara itu Ibu Alek (Pendeta Gereja Kristen Jawa) mengungkapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membersihkan dan mengecat Gereja ini pengecatan ini tentunya di manfaatkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah lebih kusyuk nantinya.(RED)


Please write your comments
Open Comments
Close comment